Bertepatan dengan Hari Ibu Kartini 21 April 2019, Lady Marsella mengelar acara Doa Bersama & Perayaan Ultah Ibundanya bersama Anak Yatim, dikediamannya.

Pada acara tersebut Lady Marsella memberikan surprise ke Sang ibunda , ayah handa dan kakaknya tidak tanggung-tanggung , demi ingin membahagiakannya Lady Marsella memberikan Paket Umroh yang akan berangkat ketanah suci pada 27 April 2019 sampai bulan Ramadhan.

“Karena Lady percaya dan yakin dengan menyenangkan hati kedua orang tua rezeki kita akan mengalir seperti air” ujar Lady Marsella pemain Sintetron, Penyanyi & Pengusaha dalam keterangan tertulis, Selasa (7/5/2019).

Pemilik usaha Supllier Alam, Lady Precast , Lady management dan production house ini. Lady dikenal bertangan dingin dalam menjalani Usaha. Dengan 5 bidang usahanya”ia menjawab” aku nda pernah kerepotan menjalani semuanya “karna Aku Cinta dalam bidangku dan HOBBY” jadi aku sangat Enjoy.(dohan)



Redaksi Nightlife.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksinightlifeid@gmail.com, dan redaksi@nightlife.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here