Penyanyi Sofie Angel  yang digaet Eddylaw   untuk berduet di lagu Asmara 1000 Malam , dua hari menjalani syuting FTV berjudul Makam Gosong.
“FTV Azab judul Kisah Makam Gosong tayang di stasiun TV  Indosiar. Peran saya sebagai salah satu ibu-ibu  warga yang lagi pengajian.  Sutradaranya bang Aca , di produksi Mega Kreasi Film,”ujarnya dalam keterangan tertulis,  Jumat(23/11/2018).
 Sofie mengaku, debut main peran di FTV kali ini sebagai sarana pengembangan bakat akting . “Karena ada penwaran dari producer , ya aku terima tawaran itu,”ucapnya.
Ditambahkannya, “Dalam  FTV ini saya memerankan ibu rumah tngga di kelompok pengajian, terus ada sosok ibu- ibu yang tidak baik,”ungkapnya.

Lantas ia menyingung soal ajakan Eddylaw dari Nagaswara untuk berduet. “Dengan senang hati kar8koena Nagaswara label besar di Indonesia, sapa tau dengan duet dengan Eddylaw karir saya menjadi lebih baik karena figur Eddylaw bukan hnya srorang penyanyi tetapi seorang pengacara besar di Indonesia yang namanya cukup dikenal di Indonesia dan Malaysia. Doakan ya ,  “ucapnya. (dohan)



Redaksi Nightlife.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksinightlifeid@gmail.com, dan redaksi@nightlife.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here