Ratu Givana salah satu Ahli Pengobatan Alternatif Terbaik Di Indinesia yang dikenal sebagai RATU PENGOBATAN KANKER dengan kliniknya bernama TRAMEDICA.

Pada bulan Ramadhan ini Ratu Givana fokus pada puasa dan Ibadah lainnya.

“Selama bulan Ramadhan saya selain fokus pada ibadah puasa dan amalan lainnya. Saya juga lebih fokus ke pada klinik therapy kanker yang ada di seluruh Indonesia dengan tetap beredukasi dan membantu pengobatannya untuk penderita kanker” ucap Ratu Givana Ahli Pengobatan segala macam penyakit Kanker.

Berharap dengan kuatnya kita beredukasi bisa menurunnya secara dratis penderita kanker, karena kasin setiap penderita kanker jarang yang terdeteksi sejak dini, rata-rata sudah memasuki stadium lanjut diangka 80% yg sdh mendekati pada kematian. Karena 85 % kanker dipicu oleh makanan. Jadi salah satu pemicu kanker adalah kurang kesadarannya kita dalam menjaga pola makan yang sehat.

Ratu Givana mempunyai
Tips untuk buka puasa.
” Lebih kepada utamakan kesehatan. Contohnya selama seharian kita berpuasa pasti usus kita stress , hati kita juga membutuhkan energi untuk tubuh. Jadi tips yg baik adalah dahulukan dengan segelas air putih hangat agar flak dan bakteri dalam usus kita bisa dibuang, dengan melanjutkan makanan yg manis dan lembut seperti puding..kolak. biar usus lebih mudah meyerap dan mencerna makanan nya agar jadi energi yang positif untuk tubuh kita.

Baru deh dilanjutkan dengan makanan padat yang penuh dengan protein dari ikan dan serat dari sayuran..agar lambung kita sehat dan tubuh jg bisa membentuk kontruktif organ yg sehat pula”kata Ratu Givana pemilik klinik TRAMEDICA yang specialis penyakit Kanker.

Ratu Givana sebagai pencetus pengobatan kanker pertama di indonesia dengan menggunakan metode penanaman steamcell kedalam sum sum tulang.
Tanpa operasi dan tanpa kemotherapy, dimana formula tersebut sanggup meregenerasi cell baru dalam jangka waktu 1 jam mencapai 4 juta ato setara dengan 40% steam cell dalam tubuh.
Dengan demikian sanggup mematikan jaringan cell cancer yang rusak tanpa membunuh cell yang sehat.

Otomatis si penderita cancer bisa terhindar dari penyebarannya ke organ lain dan satu ke unggulan dari therapy formula tersebut bisa membentuk kontruktif ke tubuh dalam jangka panjang tanpa efek samping. Therapy kanker diklinik Ratu Givana ini di mana formulanya sudah dikembangkan oleh dunia kesehatan baik di Asia mau pun di Eropa. dan Indonesia menjadi negara terakhir di Asia Ratu Givana menjadi salah satu pelopor pengobatan kanker standar herbal yang sudah mendunia.

Ratu Givana wanita berdarah Aceh kelahiran Brunei Darusallam sangat menggemari makanan laut kalau daging kurang suka, selain menjaga tubuh tapi belajar diet daging merah untuk kesehatan.

“Kebetulan Ayah saya orang sunda jadi sering dikasih daun-daunan untuk lalapan, awalnya sih geli makan daun ga di masak. Beda dengan mamah saya yg selalu masak dengan khas Aceh jauh deh rasanya. Tapi makin sadar akan penyakit kanker dari pola makan mulailah di kurangi yg berbau lemak dan kari kambing yang jadi khas kesukaan saya. Dengan banyak mengkonsumsi daun muda tubuh sehat dan awet muda. Jadi selalu tampil profesional dengan tubuh sehat” komen Ratu Givana yang pria idamannya ganteng, putih, humoris, alim, mandiri dan pasti seiman.

Ratu Givana memulai Praktek pengobatan Alternatif sebagai AHLI HERBAL pengobatan KANKER sejak  1998.

Sebagai Ahli Herbal Kanker  Ratu Givana,   pernah tampil  TV ONE,  ANTV,  TRANSTV,  METRO TV dan INDOSIAR.

“Keahlian yang saya dapat dari papah ,Ayank saya yang bernama Amit Chqlgoe , beliau adalah pencetus pengobat HERBAL Modern PERTAMA di INDONESIA tahun 1970
Dimana formula extrac herbal yg digunakan sudah melalui uji riset dan uji klinis sudah dikembangkan di 8 negara di Asia seperti JEPANG, KOREA, HONGKONG,TAIWAN, SINGAPORE,MALAYSIA, CHINA dan pertama di INDONESIA beliau yang cetuskan.

Dan sudah digunakan di 600 Rumah Sakit diAsia serta 4 Negara maju seperti AMERIKA, CANADA, INGGRIS dan AUSTRALIA” terang Ratu Givana yang selalu menangani Pasiennya ditangani sendiri Di KLINIK KANKER RATU GIVANA
Jln. Raya 7 Cijerah
Ruko irsud Square no. 5
Cijerah – Bandung – Jawa Barat.

http://Www.kliniktramedica.net

Ratu Givana mempunyai Warna Favoritenya adalah Hitam dan Putih,
“Kalau Hitam elegant Dan sexy Kalau Putih lebih berkaracter pada kepribadian saya, kalo ya ya kalo tidak ya tidak. dan putih ini lebih melambangkan pada kebersihan diri kita dalam ambil sikap bisa memilah antara bener dan tidak tapi bukan pada kepentingan”ujar Ratu Givana yang Punya hobi Menyanyi.

Untuk Lagu religi Ratu Givana  favorit adalah yang lebih kepada memberikan kita nasihat dan pengetahuan syariat agama yg baik.

” Jadi kita lebih paham mana yg baik untuk di lakukan dan mana yg tidak baik untuk di tinggalkan” komen RATU Givana yang senang menbantu orang lain.(dohand)



Redaksi Nightlife.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksinightlifeid@gmail.com, dan redaksi@nightlife.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here