Penyanyi Edy Law setelah sekian lama vakum kini merilis single baru “Resah”.
“Lagu ciptaan saya  ini menceritakan seorang laki-laki yang  galau tingkat tinggi.  Pasangannya  suka pergi nggak pamit. Padahal selama ini hubungannya baik-baik saja tapi pasangannya suka pergi nggak pamit. Kepergian kekasihnya itu bukan karena dia itu selingkuh tapi karena tidak ada kepastian hubungan. Jadi si cowok itu nggak bisa memberikan kepastian pada ceweknya ,padahal dia juga ingin kepastian,”paparnya di Cafe cmc, Mangga Besar, Jakarta Barat, Jumat(20/14/2018).
 Ia menjelaskan lagu yang diciptakan mengusung jenis musik electronic dance music , campuran musik campursari dan pop alternatif.
Selain itu, ia juga mempersiapkan promosi. ” Video klipnya  sudah selesai,selanjutnya ada tahapan-tahapan promosi,  rilis di seluruh radio dulu , lalu baru sekian bulan baru dipublish video klipnya. Biasanya kompilasi artis-artis ,”ungkapnya.
Ia menambahkan, “Mudah-mudahan lagu ini bisa diterima penggemar saya yang ada di Malaysia, Singapura, dan Brunei . Album saya kan sudah beredar  dulu  4 tahun yang lalu. Saya sudah keluarkan mini album di Malaysia dan Singapura. Lagu ini bisa mengobati kerinduan mereka” , paparnya.(deha)


Redaksi Nightlife.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksinightlifeid@gmail.com, dan redaksi@nightlife.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here