Ir.Ciputra , Founder Ciputra Grup mengatakan  bahwa siapa saja yang tidak masuk  bidang Information and Technologi ( IT ) akan ketinggalan jaman.

 

“Saya kira generasi milenial harus masuk dunia IT. Jika tidak, mereka akan ketinggalan jaman akan dilindas sejarah,”katanya di acara Outlook Ekonomi dan Peluncuran Artpreneur Talk 2018.

 

Ditambahkan,” Saya juga harus gerak seperti anak muda ,”ucapnya.

 

Dikatakannya, Ciputra berdiri 10 tahun lalu sudah memakai enterpreneur.

 

“Seperti kata Jack Ma pendiri Ali Baba, jangan takut masuk IT,” tandasnya.

 

Ciputra Artpreneur  meluncurkan Artpreneur Talk 2018, yang menjadi sarana atau platform untuk berbagi wawasan tentang enterpreneur dengan tema generasi milineal.

 

Presiden Direktur Ciputra Artpreneur Rina Ciputra Sastrawinata mengatakan Ciputra Artpreneur memfasilitasi sebuah platform untuk berbagai wawasan dan pengalaman dari para praktisi dan ahli.

 

Generasi milenial diangkat menjadi tema utama karena anak muda ini menjadi kekuatan potensial Indonesia.

 

” Munculnya generasi milenial juga membuat pelaku usaha harus memutar otak karena karakteristik generasi ini sangat dinamis,”ucapnya.

(dody)



Redaksi Nightlife.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksinightlifeid@gmail.com, dan redaksi@nightlife.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here