Nightlife.id, Jakarta – Michelle Ziudith mengaku takut berkendara mobil tanpa seatbelt sejak membintangi film London Love Story 3.

Dalam film barunya, ia dikisahkan kecelakaan sampai tidak bisa berjalan bahkan divonis lumpuh.

“Jujur setelah film ini aku setiap duduk di mobil harus pakai seatbelt. Kalau nggak pakai suka takut sendiri. Karena di filmnya karakter Caramel kecelakaan sampai divonis lumpuh. Jadi lebih takut supaya hati-hati aja,” katanya di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/1).

Tidak hanya itu, untuk menjiwai perannya, ia melakukan semua aktivitas di kursi roda.

“Emang bener-bener syuting nggak syuting aku ngapa-ngapain di kursi roda. Tiap aku datang di lokasi, langsung pakai kursi rodanya. Aku nggak peduli dengan pamali atau apa, yang pasti aku hidup di kursi roda ini. Ini kursi roda aku, aku tinggal di kursi ,”paparnya.

Ia membutuhkan obvservasi lebih, untuk mengetahui konflik jelang pernikahan

“Film ini membuat aku bertanya kenapa sih orang mikir mau nikah? Itu kan fase baru dan aku tau itu nggak gampang dan aku gak tau gimana menghadapinya,” ungkapnya.

Kisah tersebut  mempengaruhi pemikiran Michelle Ziudith untuk kehidupan pribadinya.

“Sekarang sudah enggak kepikiran bahwa pacaran itu cuman untuk senang-senang. Untuk keren-kerenan, untuk malam mingguan. Aku akan cari orang untuk menjadi bagian dari hidup aku,” cetusnya. (dody)



Redaksi Nightlife.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksinightlifeid@gmail.com, dan redaksi@nightlife.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here