Nightlife.id, Pontianak – Kehidupan malam yang sering dikonotasikan dengan hal-hal negatif tidak menjadikan Winky Wiryawan ragu menekuni passionnya di bidang musik dan mantap memilih menjadi seorang DJ.

Sebuah profesi yang membuatnya harus bekerja malam hari. Dia tidak menepis jika kehidupan malam memang dekat dengan narkoba dan free sex.

Namun dia mengatakan tujuan utamanya adalah untuk berkarir, jadi dia tidak pernah tergoda untuk menyentuh hal-hal tersebut.

“Narkoba, free sex, itu semua ada, kalian akan temukan. Tapi nanti semua akan kembali ke diri masing-masing. Yang namanya narkoba dan free sex itu tidak di malam hari pun bisa ditemukan. Kalau memang mau, ya siang bolong sekalipun bisa itu,” katanya, Sabtu (11/11/2017) seperti dilansir Tribunnews.

Dia yang telah mengawali karirnya sebagai seorang DJ sejak tahun 1994 mengaku datang ke dunia malam untuk bermusik, bukan untuk melakukan hal-hal negatif.

“Jadi kita tidak boleh menyamaratakan semua orang yang bekerja di dunia malam itu negatif,” katanya. (tri)



Redaksi Nightlife.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksinightlifeid@gmail.com, dan redaksi@nightlife.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here