Media ini menyajikan berbagai artikel seputar kehidupan pria modern.

Nightlife.id, Jakarta – Akhirnya, media lelaki Male Indonesia diluncurkan untuk memenuhi harapan pria seputar dunia entertainment, life style, dan leisure.

“Di Male Indonesia, kita bisa menikmati semua informasi yang berkaitan dengan dunia pria, men in life, men in style,” ujar Editor in Chief Male.co.id, Burhanudin Abe dalam kata sambutannya di acara soft lauching of Male.co.id di Jakarta (26/11/2017)

Informasi aktual seputar dunia entertainment : termasuk film dan sinema, musik dan drama, serta hiburan seni lainnya, bisa diklik di sini.

Abe menjelaskan, medianya menyajikan artikel seputar kehidupan pria, terutama disajikan bagi mereka yang bergaya hidup urban serta dinamis. Medianya juga mengulik soal wanita dari kecantikan hingga sensualitasnya.

Pria yang berpengalaman di berbagai majalah gaya hidup ini pun menjelaskan, bahwa media-nya akan taat dalam kode etik jurnalistik yang baik menghadirkan acara selamatan medianya secara unik.

Acara launching tersebut dimeriahkan dengan acara seru-seruan yang dihadiri sekitar 300-an lebih fotografer meramaikan acara Glam Photohunt, yang berlangsung di Amaryllis Kemang Townhouse, Jl. Bangka XI A No.5, Pela Mampang, Jakarta Selatan.

Tampak juga model-model seperti Rhere, Emma Pederova, Aya Beby, Dhinka Annaya dan Meysa menjadi bagian dari sesi pemotretan bertema “Sensual Sporty & Sexy Glamour”.

Saat acara potong tumpeng Male Indonesia, Abe menyampaikan terima kasihnya atas suport dari Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI) dan Forum Pimpinan Media Digital Indonesia (FPMDI).

Bahkan saat acara potong tumpeng, apresiasi secara khusus diberikan kepada Asri Hadi, yang hadir mewakili pengurus Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI).

“Tumpeng ini, diberikan kepada senior bapak Asri Hadi di dunia dunia digital Indonesia,” ujar Abe disambut tepuk tangan hadirin yang hadir.

Acara selamatannya itu sendiri, dikemas secara smart, lite & masculine. Berlangsung Sabtu, 25 November 2017, siang hingga sore hari. Sejumlah sponsor terlihat mendukung kegiatan ini, yaitu : Yamaha Motor, HG Hair Care, TSAlink, dan Grand Mercure Kemayoran. Juga Jeep Watch, Cocomas, dan Hotel Mercure Jakarta Cikini. (bud)



Redaksi Nightlife.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksinightlifeid@gmail.com, dan redaksi@nightlife.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here