Anak Jennifer Dunn Dilahirkan Saat di Penjara.

Nightlife.id, Jakarta – Cantik dan seksi, siapa sangka Jennifer Dunn merupakan ibu beranak satu. Jennifer pamer anak perempuan, Sarita membantah bocah itu merupakan darah daging Haris.

“Anak Jennifer itu lahir di penjara, saya tahu anak itu anak siapa, tapi yang jelas ketika melahirkan belum berhubungan dengan suami saya,” kata istri Feisal Harris, Sarita membongkar misteri anak Jennifer.

Informasi seputar selebriti, baik artis nasional, maupun artis internasional, bisa diklik di sini.

Feisal Harris adalah selingkuhan Jennifer Dunn yang terbongkar pasca Jennifer Dunn dilabrak oleh Shafa Harris, puteri Feisal yang kini banyak mendapat dukungan publik.

“Kalau sama Haris belum punya anak, karena tak pernah kelihatan hamil besar, tapi kalau memang hamil terus digugurin saya nggak tahu,” ujar Sarita ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/11).

Lalu bagaimana respon anak-anak Harris soal masalah ini. Benarkah mendengar ayahnya nikah siri dengan Jennifer Dunn, kedua putri kandung Haris tak rela?

“Nggak rela ya, Jennifer Dunn itu siapa? Saya nggak rela karena itu hak saya dan keluarga. Ayah sudah hilang dari kita, kita nggak begitu kaget kalau pisah, kita ngerasain ayah sudah nggak ada,” katanya.

Shafa juga menganggap ayahnya sudah hilang, ayahnya yang sekarang dianggapnya sudah bukan ayahnya yang dulu lagi, pungkas Shafa dan Shakila, anak Haris. (cum)



Redaksi Nightlife.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksinightlifeid@gmail.com, dan redaksi@nightlife.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here