Tidak ada alasan lagi bagi pasangan untuk tidak menyayangi Anda

Femme.id, Jakarta – Banyak pasutri yang mengeluh mulai mengendurnya keharmonisan seksual mereka akibat kenikmatan bercinta berkurang.

Salah satu penyebabnya adalah ketidakpuasan suami akibat vagina sang istri terasa longgar.

Artikel mengenai seputar kehidupan seksual, dapat diklik di sini.

Demi mengembalikan kenikmatan bercinta tersebut, sebaiknya lakukan tips-tips berikut seperti dilansir dari howtomakeyourvagtighter.net, yang dipublikasikan Babe, supaya keharmonisan pasutri ‘merembet’ lebih jauh.

1. Senam Kegel

Seperti yang sudah diketahui, salah satu jurus ampuh mengembalikan kerapatan pada Mis V adalah dengan melakukan senam kegel. Lakukan senam kegel ini rutin setiap hari maka rasakan perubahannya.

2. Squats

Senam selanjutnya yang dapat memberikan efek merapatkan kembali vagina adalah dengan senam squats. Senam ini dapat dilakukan dengan cara jongkok ‘nanggung’ dan menahannya sebentar.

Bila senam ini rutin dilakukan setiap hari, dijamin vagina akan lebih mencengkeram.

3. Yoga

Dengan melakukan yoga, tubuh akan kembali rileks sehingga dapat mengatur aliran darah kembali lancar.

Ketika aliran darah yang ada pada otot punggul kembali lancar maka mampu ‘memecut’ saraf-saraf pada vagina kembali rapat.

4. Herbal

Tidak ada salahnya menambahkan dengan meminum minuman herbal untuk menunjang mengembalikan kerapatan pada vagina.

Gunakan racikan minuman kunyit dan jahe, karena ekstrak pada dua tanaman tersebut dipercaya dapat mengembalikan vagina seperti ‘perawan’ kembali.

5. Makanan Sehat

Dan terakhir adalah dengan mengkonsumsi makanan sehat yang kaya gizi. Wortel, kedelai, biji wijen, delima , fenugreek dan lainnya, ini mempunyai khasiat mengencangkan kembali vagina Anda.

Sehingga dengan rutin melakukan hal seperti di atas tadi, maka tidak ada alasan lagi bagi suami untuk tidak menyayangi Anda. (bbe)



Redaksi Nightlife.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksinightlifeid@gmail.com, dan redaksi@nightlife.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here