Xing tersenyum pada orang banyak dengan penuh rahmat

Femme.id, Shanghai – Model Victoria’s Secret asal Tiongkok mengalami mimpi paling buruk bagi setiap model. Ming Xi (28) terjatuh ketika melangkah di peragaan busana Victoria’s Secret yang berlangsung di Shanghai, Senin (20/11/2017).

Namun, Ia bisa kembali bangkit dan meneruskan jalan dan berpose. Dalam sebuah rekaman yang dilansir News, terlihat bahwa kaki kirinya tampak tergelincir dan kakinya seperti meluncur.

Informasi lainnya seputar dunia model, dan fashion show, dapat diklik di sini.

Ming Xi yang malang terjatuh di depan ratusan penonton dan beberapa pemain industri fashion terbesar dunia. Demikian dilansir Netralnews.com.

Xi terjatuh sesi ‘Winter’s Tale’ di saat ia mengenakan sepatu hak tinggi dengan hiasan hingga lutut dan kain yang ia kembangkan seperti sayap menyentuh lantai.

Kain ini yang diduga terinjak sepatu yang membuatnya jatuh terjungkal. Namun, perjuangannya untuk kembali bangkit patut diacungi jempol.

Ming terlihat berjuang memperbaiki posisi hiasan bunga besar yang dipakainya. Ia lantas meluruskan rambutnya, dia terus tersenyum pada orang banyak dengan penuh rahmat dan ketenangan, dan berhasil membuat kembali berdiri. (net)



Redaksi Nightlife.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksinightlifeid@gmail.com, dan redaksi@nightlife.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here