Femme.id, Jakarta – Setelah sejumlah selebritas ternama mengekspresikan ketidaksukaan terhadap kelakuan artis seksi Jennifer Dunn yang disebutnya sebagai pelakor (perebut laki orang).

Kini sejumlah selebritas rame-rame mengecam tindakan Feisal Harris yang memukul anaknya Shafa Harris, gara-gara anaknya melabrak selingkuhannya Jennifer Dunn.

Informasi seputar selebriti, baik artis nasional, maupun artis internasional, bisa diklik di sini.

Nikita Mirzani, Naura, Lesti Kejora, dan Rachel Vennya malah memberikan memuji dan berkomentar atas keberanian aksi Shafa Harris yang melabrak Jennifer Dunn.

Berikut ini adalah komentar selebriti yang merespon pemukulan yang dilakukan Feisal Harris kepada anaknya, pasca Shafa sukses mempermalukan Jennifer Dunn di mall.

Nafa Urbach

Yang bisa saya ambil dan pelajari dari kejadian Shaffa yg melabrak Jennifer Dunn adalah, anak selalu jadi korban.

Korban dari balas dendam dan sakit hati, korban dari keegoisan dan kepentingan diri masing-masing.

Wanita yangg hanya memuja kemewahan dan kebutuhan yang perlu dilengkapi, tanpa dia sadar dia sedang mencuri kebahagiaan dan harta orang lain dengan menjual kecantikan dan tubuh.

Seharusnya, Faisal meminta maaf dan merangkul putrinya. Bagaimanapun juga, apa yang terjadi pada anak bisa jadi adalah dampak dari ulah orangtua.

Lihat atau bercermin dulu pada diri kita, apa yg terjadi pada anak, atau yang diperbuat anak itu akibat ulah kita. Kalau memang akibat perbuatan kita, seharusnya mohon ampun kepada anak.

Audi Marissa

Seharusnya sang ayah membuka pikirannya. Hal tersebut lantaran sang anak melakukan pelabrakan untuk melindungi sang ibu. Ini kok
ayahnya malah membela Jennifer Dunn.

Kalau sekarang Faisal melakukan hal tersebut karena merasa punya segalanya. Punya uang yang bisa digunakan untuk memanjakan selingkuhannya.

Semua masyarakat indonesia khususnya public figure sudah mulai buka suara. Nggak bakal tenang lho mbak Je. Jadi inget sama kejadian “RATU” dari pelakor, hampir sama. (kum)



Redaksi Nightlife.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksinightlifeid@gmail.com, dan redaksi@nightlife.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here