Ciumlah bagian-bagian tubuh pasangan yang sensitif.

Nightlife.id, Jakarta – Seorang pria, biasanya akan mencoba untuk mengajak duluan melakukan hubungan seks dengan pasangan. Hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar, mengingat pria memiliki libido yang lebih tinggi daripada wanita.

Tentu saja, hal tersebut bukan berarti sang wanita sama sekali tidak tertarik untuk melakukannya. Berbeda dengan pria, wanita umumnya tidak terlalu terbuka akan hal semacam ini dan memerlukan waktu yang pas untuk melakukannya.

Artikel mengenai seputar kesehatan dan kehidupan seksual, dapat diklik di sini.

Nah, untuk memudahkan ritual seksual, berikut ini adalah hal-hal sederhana, seperti yang ditulis Babe, kabarnya bisa membuat pasangan wanita bergairah dan ingin berhubungan seks. Benarkah?

1. Kembali ke Kegiatan Mendasar

Jangan pernah meremehkan hasil dari sebuah ciuman yang menyeluruh. Bukan semata karena berciuman merupakan hal termudah untuk membangkitkan gairah. Tapi lebih pada ikatan emosional dan keintiman yang diberikan untuk pasangan.

Tapi ingatlah, untuk tidak hanya mencium bibir pasangan. Lakukan dengan cara mencium bagian-bagian tubuh pasangan yang sensitif.

2. Bikin Kencan Kejutan

Wanita mana yang tidak akan terkesima dengan kencan makan malam kejutan? Hampir semua wanita menyatakan bahwa makan malam yang romantis selalu berhasil meningkat gairah mereka.

Kejutkan sang wanita dengan mengajaknya makan malam dengan nuansa romantis. Dijamin setelahnya hubungan seks yang terjadi akan panas dan penuh dengan gairah.

3. Buat Pasangan Merasa Seksi

Tidak ada wanita yang tidak suka merasa seksi. Bahkan dengan mengenakan pakaian atau baju dalam yang seksi, gairah mereka akan meningkat secara signifikan.

Jangan pernah lupa memuji pasangan wanita saat dirinya sedang mengenakan sesuatu yang seksi. Mendengar pujian pasangan pria atas keseksian sang wanita, bisa dipastikan akan meningkatkan gairah seksualnya.

Bukan berarti ketiga hal tersebut harus dilakukan setiap kali kalian hendak bercinta. Namun, tidak ada salahnya sekali-sekali melakukannya. Bisa jadi, dirimu akan melihat pasangan wanita yang sarat oleh gairah, setelah melakukannya. (sip)



Redaksi Nightlife.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksinightlifeid@gmail.com, dan redaksi@nightlife.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here