“Saya tidak sanggup melihat perselingkuhan mereka”

Femme.id, Jakarta – Seorang artis seksi Jennifer Dunn belakangan ini diterpa isu tak sedap karena dituding sebagai perebut lelaki orang (pelakor).

Dirinya terlibat skandal dan berselingkuh dengan seorang lelaki pengusaha bernama Faisal Haris.

Informasi seputar selebriti, baik artis nasional, maupun artis internasional, bisa diklik di sini.

Tidak tahan dengan persoalan tersebut, istri sah dari Haris tersebut, Sarita Abdul Mukti akhirnya memasukan permohonan cerai terhadap suaminya.

“Aku sudah gugat cerai tapi baru Jumat lalu. Sudah masukin gugatan ke pengadilan,” kata Sarita melalui telepon selulernya, Minggu (19/11/2017).

Sarita menuturkan bahwa dirinya sudah tidak sanggup melihat skandal suaminya dengan Jennifer Dunn tersebut. Dirinya mengakui bahwa sang suami amat tergila-gila dengan Jennifer.

Bahkan, ia mengklaim sudah sulit untuk dipisahkan. Skandal yang terjadi antara Haris dan Jennifer Dunn memang sudah tercium sejak bulan Maret silam.

Mulanya, Sarita Abdul Mukti tak peduli dengan isu-isu tersebut. “Haris tetap tidak berubah, sama seperti dulu,” tuturnya.

“Bukannya makin gila lagi. Kayaknya mereka udah nggak bisa dipisahkan. Pengaruhnya terlalu kuat Jennifer Dunn dengan Haris sekarang,” lanjut Sarita.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, Sarita tak tahan dan memposting perselingkuhan suaminya dengan Jennifer. Hal tersebut dilakukan agar suaminya jera.

Beberapa foto panas Jennifer diposting agar suaminya malu mendekati artis yang dulu pernah ditangkap kasus narkoba. Sayang hal tersebut tidak membuat sadar suaminya. (vin)



Redaksi Nightlife.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksinightlifeid@gmail.com, dan redaksi@nightlife.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here