Afif Kalla pernah batal menikah dengan Laudya Cynthia Bella

Femme.id, Jakarta – Setelah menggelar lamaran, Afif Kalla benar-benar bakal menikah dengan kekasihnya, Tistha Nurma.

Jika tak ada aral melintang, keponakan Jusuf Kalla itu akan menggelar resepsi dengan Tistha pada 10 Desember mendatang.

Informasi seputar selebriti, baik artis nasional, maupun artis internasional, bisa diklik di sini.

Undangan pernikahan Afif Kalla dan Tistha Nurma sudah beredar di media sosial. Namun sayangnya, lokasi acara hari bahagia keduanya tak terlihat dalam foto yang tersebar.

Selain foto undangan resepsi, terdapat juga agenda pengajian dan siraman yang akan dilakukan Afif Kalla dan Tistha Nurma. Keduanya akan mengadakan acara itu pada 1 Desember nanti.

Sebelumnya, Afif Kalla telah melamar Tistha akhir Oktober 2017. Saat itu, beredar video lamaran keduanya yang penuh khidmat.

Namun terselip juga hal yang seru, di mana Afif meminta Tistha untuk menjadi istrinya yang langsung disambut teriakan banyak orang.

Afif Kalla beberapa waktu lalu pernah batal menikah dengan Laudya Cynthia Bella. Padahal, keduanya sudah bertunangan saat itu.

Laudya Cynthia Bella sendiri akhirnya menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Afif Kalla pun kini siap menyusul sang mantan. (ktn)



Redaksi Nightlife.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksinightlifeid@gmail.com, dan redaksi@nightlife.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here