“Sayang sekali, Hadid tidak tampil, saya menyukainya”

Femme.id, Shanghai – sebelumnya pada Agustus, Gigi Hadid sempat mengumumkan bahwa dia akan datang ke Shanghai, banyak orang Tiongkok menuduh dia melakukan tindakan rasisme dan memperingatkannya agar menjauh.

Akhirny, pemodel berbayaran paling mahal Gigi Hadid (23) menyakan mundar dari kegiatan Victoria Secret di Tiongkok. Mundurnya Hadid mengundang reaksi dan respon yang beragam dari rakyat Tiongkok di media sosial.

BACA : Wah Sayang Sekali, Gigi Hadid Batal Show di Tiongkok

Sebagian besar komentar media sosial Weibo Tiongkok tentang mundurnya Gigi berupa sebuah perayaan.

Padahal Hadid telah mengirim permintaan maaf dua bahasa di Twitter Tiongkok seperti Weibo pada 1 September. Gigi menyampaikan rasa hormat dan cintanya kepada orang-orang Tiongkok, dan bersumpah bahwa dia tidak bermaksud jahat.

Informasi lainnya seputar dunia model, dan fashion show, dapat diklik di sini.

“Tiba-tiba saya memiliki perasaan yang lebih baik tentang Victoria Secret (VS). Jika dia datang, saya tidak akan pernah membeli VS seumur hidup saya,” kata seseorang memposting.

Namun, orang lain menyesalkan ketidakhadiran Gigi Hadid, terutama setelah permintaan maaf dari Hadid. “Sayang sekali, saya sangat menyukainya,” kata yang lain.

BACA : Nih, 10 Top Model Dunia dengan Bayaran Paling Fantastis

Spekulasi juga beredar mengenai partisipasi Julia Belyakova dari Rusia, Kate Grigorieva, dan Irina Sharipova, serta Dasha Khlystun dari Ukraina.

Ada kabar tidak resmi yang beredar setelah laporan yang belum dikonfirmasi menunjukkan bahwa visa Tiongkok mereka ditolak. Juru bicara Victoria’s Secret tidak mau berkomentar banyak.

“Itu urusan dari masalah pemerintah Tiongkok. Victoria’s Secret tidak akan mengomentari itu,” kata juru bicara tersebut.

Tidak jelas apakah Bella Hadid masih akan hadir dan juru bicara tersebut merujuk semua rentetan pertanyaan kepada agensi individual masing-masing.

Pertunjukan tahunan, yang dilihat oleh jutaan orang di seluruh dunia, menampilkan model utama planet ini, termasuk Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Jasmine Tookes, dan Lais Ribeiro.

Kegiatan itu akan direkam Senin dan mengudara secara global pada 28 November.

Hadid bergabung dengan daftar warga asing yang tidak menerima sambutan di Tiongkok.

Penyanyi Bjork, Elton John, dan Lady Gaga, serta aktor Richard Gere dan Sharon Stone, juga pernah dilarang atau diserang karena kata-kata atau tindakan yang dianggap mengkritik Tiongkok. (tro)



Redaksi Nightlife.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksinightlifeid@gmail.com, dan redaksi@nightlife.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here