Hilman dituding lalai dalam mengendarai mobil yang ditumpangi Setnov

Femme.id, Jakarta – Seorang wartawan televisi bernama Hilman Mattauch yang mengendarai mobil Setya Novanto (Setnov) kabarnya akan ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan yang menimpa tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP.

Seperti yang diketahui, Setnov tak sendiri di dalam mobil saat mengalami kecelakaan tunggal, Kamis (16/11) malam. Ia diketahui bersama dua orang lainnya, yakni ajudannya dan Hilman Mattauch, wartawan televisi swasta.

BACA : Perawat Ketahuan Suami Sedang Berbuat Tidak Senonoh dengan Jenazah Istrinya

Dari hasil penyelidikan petugas, Hilman telah lalai dalam mengendarai mobil yang ditumpangi Setnov hingga terjadi kecelakaan. Ia pun ditetapkan sebagai tersangka.

Pentepan tersangka itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono.

Kisah Nyata dramatis yang mengundang perhatian masyarakat, bisa diklik di sini

“Tersangka, karena dinilai lalai saat mengemudikan mobil sehingga mengakibatkan kecelakaan yang mengakibatkan orang lain terluka,”kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (17/11).

Menurut Argo, Hilman masih dilakukan pemeriksaan di Lantas Polda Metro Jaya. Sampai saat ini yang bersangkutan belum ditahan.

BACA JUGA : Sungguh Terlalu, Ketua RT/RW Malah Ikut Aniaya Pasangan yang Ditelanjangi

“Belum ditahan, masih dilakukan pemeriksaan,” kata Argo, seperti dikutip Fokusnasional.com

Hilman pun tetapkan tersangka dengan Pasal 283 Juncto Pasal 310 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) dengan ancaman paling lama tiga bulan kurungan penjara. (jok)



Redaksi Nightlife.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksinightlifeid@gmail.com, dan redaksi@nightlife.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here