Gisele, bisnis di bidang kecantikan kulit dengan merk Sejaa

Femme.id, Jakarta – Di era modern ini, kesuksesan dalam bisnis bukan cuma milik para lelaki saja tetapi banyak juga wanita yang berhasil membuktikan diri untuk sukses di dunia bisnis ke khalayak luas.

Bukan hanya sekedar jadi peramai di dunia bisnis, 5 sosok wanita inspiratif ini berhasil membangun bisnis yang sangat berpengaruh di dunia. Mereka membuktikan, segala tantangan yang dihadapi wanita untuk menjadi pengusaha dapat dihadapi dengan kegigihan. Siapa saja mereka? Ini yang dilansir Cekaja.com :

BACA : Ini Dia, Wanita-Wanita Pejabat yang Sangat Inspiratif

Sara Blakely, 46 Tahun

Walau sudah berusia 46 tahun, sampai saat ini Sara Blakely masih memiliki tampilan layaknya anak muda. Dirinya menjadi salah satu pebisnis sukses di dunia karena berhasil mendirikan Spanx, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang usaha fashion khususnya celana dan leggings.

Pada tahun 2012, perempuan kelahiran Florida, Amerika Serikat tersebut berhasil masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Time.

BACA JUGA : Siapa Saja, Wanita-Wanita Sukses di Bawah 30 Tahun?

Gisele Bundchen, 36 tahun

Memiliki paras yang sangat cantik dan menarik, Gisele Caroline Bundchen yang lahir pada 20 Juli 1980 silam merupakan salah satu wanita terkaya di dunia. Model dan artis dari Brazil tersebut pernah menjadi salah satu model dengan bayaran tertinggi sejagat raya.

Gisele pun memulai bisnis sendiri di bidang kecantikan, Sejaa yang mengeluarkan produk kecantikan dan perawatan kulit.

Informasi lainnya, seputar tokoh, dan profil wanita berprestasi, bisa diklik di sini

Tory Burch, 50 tahun

Bagi kamu para wanita penggemar tas tentu tidak asing lagi dengan nama Tory Burch. Yup, produk tas Tory Burch memang memiliki kualitas terbaik dan desain yang sangat menarik di kelasnya. Dibalik kesuksesan brand tersebut, ada seorang wanita hebat yang namanya dijadikan merk tersebut, lho.

Tory Robinson a.k.a Tory Burch saat ini sudah menyentuh usia kepala lima, dirinya menjadi salah satu wanita paling sukses di dunia dan memiliki kekayaan hingga mencapai US$ 1 miliar.

Arianna Huffington, 66 tahun

Kamu sering membaca berita atau artikel Huffington Post? Nah, Arianna Huffington adalah pendiri sekaligus editor in chief dari The Huffington Post yang sekarang dimiliki oleh AOL.

Walau dirinya sudah terbilang cukup berusia, Arianna maish sangat produktif. Bahkan dirinya berhasil mengekspansi bisnis yang dimilikinya di Jepang, Canada, Britania Raya, Prancis, Spanyol dan Italia.

Yang Lan, 49 tahun

Bukan hanya dari negeri barat saja, tetapi benua Asia pun juga memiliki sosok wanita pebisnis hebat yang memiliki kesuksesan dalam skala besar. Yang Lan, dirinya merupakan salah satu pendiri dari media di Cina besar bernama Sun Media Group.

Yang Lan bukan hanya menjadi sosok di belakang panggung, tetapi juga kerap kali tampil di depan panggung sebagai host, bahkan seorang jurnalis senior. Dirinya dijuluki sebagai the Oprah of China. (cek)



Redaksi Nightlife.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksinightlifeid@gmail.com, dan redaksi@nightlife.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here