aktris cantik itu berusaha sembunyi di balik topi hitamnya

Femme.id, New York – Sempat dikabarkan balikan dengan Andrew Garfield, Emma Stone ternyata sudah punya pacar baru. Sesuai rumor yang beredar, bintang LA LA LAND ini sedang menjalin cinta dengan seorang pria bernama Dave McCary.

Bukan sekedar kabar burung belaka, ternyata rumor pacaran kali ini benar adanya. Terbukti, Emma dan pria yang berprofesi sebagai sutradara itu baru saja tertangkap berkencan untuk pertama kalinya sejak mereka dikabarkan pacaran pada bulan Oktober kemarin.

BACA : Aktor Steven Seagal Dituding Lakukan Pelecehan Seks

Pemandangan itulah yang berhasil diabadikan oleh salah satu kamera paparazzi ketika mereka muncul di kawasan New York pada Senin (6/11) kemarin. Pasangan ini rupanya hangout untuk merayakan ulang tahun Emma yang ke-29 malam itu.

Bukan dengan party yang mewah ataupun acara seru di klub malam, Emma lebih memilih merayakan hari ulang tahunnya dengan cara yang sederhana. Ia memutuskan untuk pergi kencan bareng Dave dan menikmati momen romantis mereka.

BACA JUGA : Begini Kecantikan Kekasih Isco Real Madrid

Malam itu keduanya tampak kompak berdandan santai dan casual. Menyadari adanya kamera paparazzi di sekitarnya, aktris cantik yang kembali mengubah warna rambutnya jadi platinum blonde ini pun berusaha sembunyi di balik topi hitam yang dikenakannya.

Beberapa waktu kemudian, Emma dan Dave tampak meninggalkan bangunan tersebut dengan mobilnya. Sang sutradara sempat tertangkap membukakan pintu mobil untuk Emma bak sebuah adegan film romantis. (kpl)

Informasi seputar selebriti, baik artis nasional, maupun artis internasional, bisa diklik di sini.



Redaksi Nightlife.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksinightlifeid@gmail.com, dan redaksi@nightlife.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here