Bisnis terbaru Kartika Putri adalah produsen Sabun Kefier ZeZe

Femme.id, Jakarta – Tak mau terlena dengan karirnya di dunia entertainment. Presenter dan artis, Kartika Putri melirik bisnis. Dia memilih bisnis kecantikan sebagai aktivitas barunya di luar karirnya sebagai presenter dan akting.

”Aku bisnis sabun dari kefier buat muka. Ya mudah-mudahan cocok buat semuanya,” ujar Kartika Putri saat ditemui di kawasan Cibinong, Jakarta Selatan, belum lama ini.

BACA : Ini, Alasan Rina Nose Lepas Jilbab

Seperti dilansir Indopos, pemain film samudera hotel tersebut menjalankan usahanya bersama kawannya dan melibatkan tim yang paham akan bahan kecantikan

”Aku mencari orang yang ahli dibidangnya. jangan smpai bikin tapi nggak pada ahlinya, soalnya aku juga pikir nama baik aku yang dipertaruhkan. makanya cari partner yang pas dan sesuai,” terangnya.

BACA JUGA : Pedangdut Cantik Ini Panen Kritikan, Gara-Gara Masalah Ini

Bisnis terbaru pemain film Mama Minta Pulsa diketahui bernama Sabun Kefier ZeZe. Pemilihan nama tersebut lantaran Kartika bekerjasa dengan kefier. ”Produk dari aku, bahanya dari kefier,” terangnya.

Beragam pertimbangan menjadi alasan perempuan kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 tersebut memilih sabun sebagai usaha barunya.

Informasi seputar selebriti, baik artis nasional, maupun artis internasional, bisa diklik di sini.

”Kalau roti ntar dibilang ikut-ikutan, kalau masker ntar dibilang ini itu, jadi aku pikir cari yang berbeda tapi banyak manfaatnya. soalnya bahanya dari herbal juga jadi kenapa aku nggak coba,” jelasnya. (ash)



Redaksi Nightlife.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksinightlifeid@gmail.com, dan redaksi@nightlife.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here