Olahraga andalan wanita untuk menghilangkan stres

Femme.id, Jakarta – Yoga dipilih jadi salah satu olahraga untuk mencegah penuaan. Pastinya semua wanita menginginkan hal ini dengan cara yang baik.

Seorang wanita yang sudah menginjak usia 30 tahun anti sekali dengan terjadinya penuaan. Padahal secara alami hal itu bisa terjadi, apalagi kalau kulit jarang dirawat.

BACA : Jurus-Jurus Menurunkan Risiko Kanker Payudara

Pada dasarnya, wanita di atas usia 25 tahun, kulitnya mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan, terlihat pori-pori, kulit kering, lingkaran hitam pada mata, dan kerutan.

Sebabnya yaitu kulit bisa kehilangan kolagen sekira 1,5% setiap tahun. Menurut American Academy of Dermatology, saat ini wanita sudah mengalami tanda-tanda penuaan di usia produktif. Jadilah mereka tidak pernah tampil dengan kulit sehat dan cerah.

BACA JUGA : Begini Risiko Kesehatan Wanita Berdada Super

Karenanya, Anda bisa mencegah dengan melakukan yoga. Latihan yoga akan membawa manfaat baik untuk kesehatan fisik dan mental.

Penuaan dari dalam atau disebut juga natural aging ini pasti akan dialami semua orang dan tidak bisa kita ubah. Namun kita dapat melakukan intervensi pada penyebab penuaan dari luar yaitu gaya hidup dan lingkungan sekitar kita”.

Klik di sini, untuk mendapatkan informasi penting seputar dunia kesehatan

Untuk itu dibutuhkan usaha-usaha yang tepat dan holistik agar kita bisa menjaga kesehatan dan kecantikan kulit kita dengan optimal.

Yoga merupakan salah satu jenis olah raga yang dikenal memiliki beragam manfaat untuk kesehatan tubuh.

Praktisi Yoga sekaligus Selebriti Anjasmara mengatakan, beberapa gerakan yoga bermanfaat untuk melancarkan aliran darah, terutama ke bagian wajah. Darah menjadi lebih cepat untuk membawa oksigen dan nutrisi.

“Wanita yang rutin melakukan yoga tubuhnya dapat melawan radikal bebas penyebab penuaan, mempercepat regenerasi sel kulit, dan membuat wajah menjadi segar dan bercahaya,” ujar Anjasmara di Bekasi, Sabtu (11/11/2017).

Maka tak heran, wanita yang rutin melakukan yoga selalu tampak awet muda setiap saat. Kecantikan seorang wanita akan terpencar indah dan menawan.

Di samping untuk mendukung kecantikan, seorang wanita sangat gampang alami stres. Tahukah Anda, dengan yoga juga membuat seseorang jadi merasa bahagia dan diberi ketenangan.

Dijelaskan Anjasmara, wanita yang rutin beryoga akan lebih mudah kelola stres. Apalagi bagi wanita yang punya aktivitas padat, tingkat stres semakin tinggi.

“Yoga olahraga andalan para wanita. Karena bisa dengan mudah membuat seseorang memanajemen stres,” tutupnya. (oke)



Redaksi Nightlife.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksinightlifeid@gmail.com, dan redaksi@nightlife.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here