Solusi bernostalgia dengan warisan kuliner nusantara

Femme.id, Lampung – Nongkrong dengan suasana dan suguhan kuliner tradisional, menjadi bagian dari tren sekaligus gaya hidup masyarakat perkotaan.

Tidak terkecuali Bandar Lampung, kemunculan berbagai tempat kuliner yang menampilkan kesan etnik menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta kuliner kreasi nusantara.

BACA : Tahu Kopeci, Berikan Sensasi Hangat di Mulut Anda

Salah satunya Kedai Kuno Kini, yang berlokasi di Jalan Way Umpu No.28, Pahoman, Bandar Lampung. Sekilas tempat ini tampak sederhana, dengan menempati bangunan rumah bergaya tempo dulu yang didominasi cat berwarna putih.

Untuk menegaskan kesan kunonya, tatanan kursi dan mejanya sengaja ditata menggunakan bahan kayu.

BACA JUGA : Kuliner Soto Pilihan di Jakpus Ada di Sini

Serasi dengan suguhan kuliner yang ditampilkan pada buku menunya, aneka kuliner tradisional rumahan menghiasi ragam kreasi penganan yang disajikan. Mulai dari jajanan pasar, menu makanan sarapan, makan siang, hingga kreasi minuman yang terbilang ekslusif dan jarang ditemui di tempat kuliner lainnya.

Informasi seputar kuliner, dan rekomendasi tempat makan enak, bisa diklik di sini.

Umi Khoirina, Owners sekaligus pengelola Kedai Kuno Kini mengatakan, ingin tampil beda dan unik dari tempat kuliner umumnya di daerah perkotaan.

Apalagi pengalamannya, ketika ingin menikmati makanan tradisional rumahan terbilang sulit. Jadi, kehadiran kedainya dirasa bisa jadi alternatif untuk bernostalgia dengan warisan kuliner nusantara, seperti dikutip Tribun News.(fer)



Redaksi Nightlife.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksinightlifeid@gmail.com, dan redaksi@nightlife.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here